Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Flash Oppo A71 (CPH1801) via MSM Download Tool 100% Tested


Cara Flash Oppo A71 – Oppo menjadi salah satu vendor smartphone yang patut diperhitungkan. Di Indonesia sendiri Oppo masuk ke dalam 5 smartphone terlaris. Untuk kelas menengah ada Oppo A37 dan juga Oppo A71 yang banyak diminati masyarakat kelas mid-end di Indonesia.

Dalam penggunaan, smartphone akan ada beberapa masalah yang bisa dialami kapan saja. Beberapa masalah yang sering dialami adalah smartphone Oppo A71 mengalami bootloop, lupa dengan kata sandi, lupa pola kunci layar, sering melakukan restart sendiri, hang logo dan yang paling parah adalah mati total.

Jika tidak ada kerusakan hardware, walaupun Oppo A71 mati total, masih bisa diperbaiki dengan cara flashing Oppo A71, begitu pula dengan masalah lainnya bisa diatasi dengan cara flash Oppo A71 agar kembali normal seperti sedia kala.

Untuk itu, dalam artikel ini saya akan berbagi tutorial cara flash Oppo A71 yang 100% work untuk mengatasi berbagai permasalahan pada Oppo A71. Simak caranya di bawah ini.

Cara Flash Oppo A71 (CPH1801) via MSM DownloadTool
Sebelum Anda melakukan cara flash Oppo A71, sebaiknya Anda menyiapkan beberapa persiapan.
  • Pertama Anda harus membackup data terlebih dahulu, hal ini berlaku bagi Anda yang mengalami masalah bootloop atau smartphone merestart sendiri. Sedangkan untuk smartphone yang hank atau mati total hal ini tidak akan bisa dilakukan sehingga data-data di dalamnya terpaksa akan hilang.
  • Pastikan baterai smartphone harus lebih dari 50% supaya prosesnya bisa berjalan dengan lancar.
  • Download Mirror Link Oppo Flash Tool Enable
  • Download Mirror Link Firmware Oppo A71 2018 CPH1801
  • Siapkan kabel USB yang berkualitas baik
  • PC/komputer Windows
Download dan juga Extract semua bahan di atas untuk lebih mudah dan jelasnya silahkan lihat tutorial video di bawah ini

Sumber tutorial dan firmware 
Magelang Flasher - Terima Kasih kepada Magelang Flasher